Senin, 25 Februari 2013

Suara Alam (Lagu Jaman SD ^__________^)

Ketika pagi 
Menguak hari
Kutatap wajah alam berseri


Embun tlah menepi

Panggil mentari 
Tuk menghangatkan alam ini


Pucuk dedaun

Wangi rerumputan 
Tengadah syukur atas karunia


Senyum bunga-bunga

Menebar harum
Memoles indah warna alam


Lembut berayun 

Kupu-kupu
Hinggap terbang pergi


Merdu mengalun

Burung-burung 
Bernyanyi memuji


Tiada yang lebih tinggi

Tiada yang menandingi
Kebesaran-Mu 
Yaa Illahi Robbi 

Ciptaan: Ibu Endang Werdiningsih


Suara Alam, sebuah judul lagu yang menggambarkan tentang segala rangkaian aktivitas pagi yang terjadi di alam semesta ini. Betapa alam itu telah mengajarkan rasa syukur pada kita. Benar-benar lagu yang indah, syahdu dan tentu saja banyak pelajaran yang dapat kita petik dari syair-syairnya. 

Lagu ini merupakan salah satu lagu favoritku. Lagu yang diciptakan oleh Ibu Endang Werdiningsih guru musikku kala SD. Walaupun hingga saat ini kami tidak pernah lagi bertemu dengan beliau, tapi semoga kebaikan selalu tercurah pada guru yang baik hati ini. 

Mungkin tak banyak teman-teman yang mengingat lagu ini. Tapi karena kala itu aku merupakan salah satu siswa yang suka musik, jadi aku selalu mengingat betul lagu-lagu yang diajarkan oleh para guru musik hingga saat ini. 

Aaahhh...benar-benar merindukan masa-masa SD dulu. Teman-teman dengan berbagai karakternya, lingkungan sekolah yang nyaman dan guru-guru penyayang yang ramah dan baik hati. Semoga kita dapat dipertemukan kembali dalam kebaikan. *___________*



Sekelumit teman SD yang berhasil terkumpul *_______*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar