Senin, 24 Desember 2012

Ini Lagunya Bener-Bener Bikin Meleleh (*.~)

Ini ceritanya nostalgila jaman awal-awal ketemu.Waktu itu 2007 dan aku masih terhitung beberapa hari menjadi mahasiswi.Di rumah,sepulang kuliah,belum sempat ku sandarkan motorku tiba-tiba handphone Samsung SGH E200-ku berbunyi.Oopss...ternyata ada telepon dari si nomer 08179517343 alias no hape Kak Juan waktu itu yang kini sudah wafat (nomernya).Hihihi^.^
Kujawablah telepon itu sambil membenarkan posisi standar motor.Hohoho...bukannya say hello atau apa,setelah mengucap salam dia langsung nggonjreng menyanyikan lagu ini.Langsung lumer seketika deh waktu itu.Spechless.Yang kulakukan saat itu hanyalah senyum-senyum kecil sambil mendengarkan Kak Juan yang lagi nggonjreng.Hehe ^.^
Suaranya memang tak sebagus vokalis aslinya.Huahahaha...Yaa iyaaalaaah...^.^ Tapi persembahan lagunya itu lho...bener-bener bikin meleleh!!! ~.~Dan akhirnya sampai sekarang,kalo denger lagu ini aku pasti akan bilang,"Lagu kita ya bi?" begitu juga sebaliknya kalo Kak Juan denger lagu ini pasti akan bilang,"Coba deh neng dengerin lagunya."
Syair-syair yang dulunya baru sekedar impian,kini telah menjadi kenyataan.Seneng...seneng...seneng...Makasih sayang...^.^
Ayo coba tebak,ada yang tau nggak ini lagunya siapa dan judulnya apa?hohoho ^o^

Menatap indahnya senyuman diwajahmu 
Membuat ku terdiam dan terpaku 

Mengerti akan hadirnya cinta terindah 
Saat kau peluk mesra tubuhku 

Banyak kata 
Yang tak mampu kuungkapkan 
Kepada dirimu 
Aku ingin engkau slalu 
Hadir dan temani aku 
Disetiap langkah 
Yang meyakinimu 
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku 

Aku ingin engkau slalu 
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah 
Yang meyakiniku 
Kau tercipta untukku 
Meski waktu akan mampu 
Memanggil seluruh ragaku 
Ku ingin kau tau 
Kuslalu milikmu 
Yang mencintaimu 
Sepanjang hidupku 

Aku ingin engkau slalu 
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah 
Yang meyakiniku 
Kau tercipta untukku 
Meski waktu akan mampu 
Memanggil seluruh ragaku 
Ku ingin kau tau 
Kuslalu milikmu 
Yang mencintaimu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar