Sabtu, 12 Januari 2013

Sejumput Kisah Si Sepatu 41

[94:6] Surely there is ease after hardship.
[94:7] Aye, surely there is ease after hardship.

Lhooo...mau ngomongin sepatu kok malah dibuka dengan ayat ini??? ^^"
Yup...cerita si sepatu ini memang berkorelasi dengan ayat tersebut di atas.Mari mari silakan disimak! ^^

Jadi,ini adalah cerita saat aku harus bingung mencari sepatu yang cukup untuk kakiku saat detik-detik jelang pernikahan.Sekedar info ya guys...ukuran kakiku ini memang cukup spesial bagi ukuran wanita normal.Ukuran kakiku adalah 43.Hihihi...Jumbo yaaa???^^v

Waktu itu kurang lebih 2 bulan sebelum pernikahan,aku memang sudah disibukkan dalam hal persiapan pernikahan.Kami tidak memakai jasa Wedding Organizer,jadi mulai pakaian,undangan,katering,tempat dan bahkan konsep acara semua kudisain sendiri.Memang tampak ngoyo sih,tapi alhamdulillah aku bisa menikmatinya. ^^

Semua tampak sudah oke,tapi ada satu hal yang belum juga kudapatkan yaitu sepatu yang harus kupakai saat acara berlangsung alias wedding shoes.Awalnya aku berniat untuk memesan di sebuah outlet sepatu khusus pesta.Tapi alamak,mahalnya gak ketulungan!!!>.<"

Waktu itu aku jadi rajin ke toko sepatu hanya untuk bertanya,"Adakah sepatu wanita yang berukuran 43?"dan hasilnya adalah rata-rata pelayan toko tersebut akan menjawab,"Maaf mba,untuk ukuran sepatu wanita paling besar adalah 40."Hfff... >.<"

Hari demi hari kulalui dengan berselancar di internet dan bertanya kesana kemari tentang tempat penjualan atau pemesanan sepatu wanita jumbo dengan harga terjangkau.Doa juga terus kupanjatkan agar Allah memudahkan segala urusanku dan secara spesifik kusebutkan bahwa aku benar-benar membutuhkan sepatu wanita yang berukuran besar untuk pernikahanku.^^v

Suatu sore di bulan Juli,doaku seakan terjawab.Sore itu aku diajak Kak Juan untuk mendatangi sebuah department store yang cukup terkenal di Indonesia.Sebut saja Toko Matahari.Wkwkwkwk...akhirnya buka kartu! ^^v

Tujuan awal kami datang ke tempat itu adalah untuk survei harga jas yang akan dipakainya saat pernikahan nanti.Saat Kak Juan sedang asyik memilih dan memilah jas favoritnya,mataku tertuju pada segerombolan sepatu-sepatu wanita berlabel diskon.Dari jauh memang tampak menarik dan menggiurkan.Hihihi...^^

Langsung saja aku mendatangi tumpukan sepatu itu dan iseng-iseng kucoba satu persatu.Daaan...klik,ternyata ada satu sepatu berlabel Nevada dengan ukuran 41 yang cukup untuk kakiku.Tak pandang bulu (hohoho ^o^) langsung saja kubeli sepatu itu.Modelnya lumayanlah tidak mengecewakan,sesuai juga dengan warna gaun pengantinku dan harganya pun sesuai kantong (sangat sangat terjangkau plus diskon pula).Alhamdulillah...^^

Entah sedang ketiban rezeki atau apalah...ternyata aku menemukan satu sepatu lagi berwarna tosca yang kebetulan berbentuk menarik dan berukuran 41 yang juga cukup untuk kaki besarku.Alhasil aku membayar 2 sepatu sekaligus sore itu.Horaiii... *o*

Bener-bener deh Allah itu menciptakan makhluknya dengan segala keunikan yang luar biasa.Aku yang berkaki besarpun ternyata bisa menemukan sepatu wanita yang sesuai dengan ukuran kakiku.Dan ternyata si sepatu 41 inilah jawabannya.Kembali lagi ke ayat di paragraf utama bahwa setiap kesusahan itu pasti akan didatangkan kemudahan setelahnya asal kita terus berikhtiar dengan baik.

So guys...jangan keburu mengeluh dulu yaaa sebelum berusaha maksimal.Insya Allah,segala pertanyaan itu pasti akan ada jawaban.Allah gak tidur,guys... ^.^


Ini dia penampakan si sepatu 41 ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar